Ini Cerita Tetangga Bandar Ganja

Pamulang- Mobil yang dipakai pelaku untuk mengangkut ganja,Minggu (1/12)DT Pamulang- Mobil yang dipakai pelaku untuk mengangkut ganja,Minggu (1/12)DT

PAMULANG - Penangkapan bandar besar narkotika jenis ganja seberat lebih kurang 1,5 kwintal oleh jajaran satuan reserse narkoba Polsek Metro Ciputat, di rumah kontrakan pelaku, Suyono dan isterinya, Misnah menuai kemarahan warga.

Di tempat kejadian perkara (TKP) warga hampir menghakimi pelaku dengan bogem-bogemnya, namun dilarang oleh aparat yang datang berjumlah sekitar 10 orang.
Sementara itu sumpah serapah kekesalan warga sontak bak banjir bandang kepada Suyono dan isterinya yang telah merusak ketenangan dan nama baik warga Puri Pamulang.

Tetangga sebelah kontrakan pelaku, yang juga mantan RT setempat menjelaskan bahwa pelaku sama sekali tidak lapor diri, meskipun sudah diiminta berulang kali. Alasan yang disampaikan Misnah, suaminya jarang di rumah dan lagi di luar kota. Terakhir, pada malam kejadian di lingkungan warga RT.04/09 diadakan rapat, yang bersangkutan pun tidak hadir.

Saksi mata, yang juga warga setempat mengatakan bahwa pada Minggu dini hari di rumah kontrakan tersebut ada beberapa orang yang datang, dan terparkir satu (1) unit mobil Zenia warna hitam yang diduga kuat mengangkut ganja dalam jumlah besar.

Dilain pihak, pedagang makanan yang juga mengontrak disebelah rumah kontrakan pelaku, yang biasa dipanggil Emak menjelaskan bahwa ia menyaksikan ada barang-barang dalam bungkusan besar (karung) turun dari mobil tersebut kemarin malam. Ia sempat menduga, jangan-jangan dia (pelaku) bandar narkoba.
Rupanya, dugaan Emak benar adanya, setelah polisi melakukan penggerebegan di TKP.(red)

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top