Jelang Pembukaan Piala Kemerdekaan, Ciceri Mulai Bersolek

detakbanten.com SERANG – Pembukaan Piala Kemerdekaan yang sedianya akan di hadiri Presiden RI, Jokowi pada akhir pekan nanti, membuat Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, mulai berbenah. Hal itu terbukti, dengan pengecekan yang langsung dilakukan Gubernur Banten, Rano Karno.

Manajer Perserang, selaku tuan rumah Piala Kemerdekaan grup B, Babay Karnawi mengatakan, pengecekan dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana persiapan tuan rumah untuk ajang pembukaan nanti.

"Ya, syukur Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Event Organizer (EO) pun telah datang di Serang untuk melakukan persiapan matang menjelang pembukaan," papar Babay.

Namun, Babay menyampaikan, untuk persiapan sendiri tidak terlalu istimewa. Pihaknya hanya akan mengamankan beberapa jalan saja di Stadion Maulana Yusuf dan memperbaiki beberapa fasilitas di dalam stadion seperti WC.

"Kami tidak bisa seluruhnya steril. Soalnya, sedang ada Serang Fair, dimana menyambut HUT Kota Serang yang ke delapan. Tapi yang jelas, semuanya aman dan sesuai protokoler," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Babay juga mengungkapkan, selain pembukaan, pertandingan pembuka antara Perserang dengan Persidago akan disiarkan secara live disalah satu televisi swasta nasional.

"Jadi saya harap, seluruh masyarakat berbondong-bondong datang ke stadion, untuk menyaksikan laga Perserang tersebut. Meriahkan acara pembukaan dan dukung kesebelasan kesayangan kita bersama-sama," tuturnya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top