Print this page

Perempat Final, Perserang Jajal Persiba Bantul

Perempat Final, Perserang Jajal Persiba Bantul

detakbanten.com SERANG – Babak perempat final Piala Kemerdekaan 2015 telah ditetapkan. Pelaksanaan akan digulirkan pada 29 Agustus di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Perserang pun, yang merupakan salah satu konstestan yang lolos karena jadi runner-up Grup B, dipastikan akan bersua dengan Persiba Bantul. Hal itu disampaikan Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi, Rabu (26/8).

"Ya, kita akan berdua dengan Persiba Bantul yang finis di babak penyisihan sebagai juara grup C. Itu info yang telah kami dengar dari Tim Transisi. Pertandingan pun hanya satu kali di Bantul," papar Babay.

Oleh karena itu, Babay menyampaikan, tim Perserang harus bisa fokus kembali pada pertandingan. "Kita harus kembali fokus dan memperbaiki diri. Jangan sampai seperti pertandingan terakhir di babak penyisihan. Kita kalah dari Cilegon United dengan skor 1-2," ucapnya.

Untuk itu, Babay mengimbau kepada Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, kembali berlatih dengan giat. Tapi, jangan yang berat-berat. Conditiong saja. Pasalnya, waktu pertandingan tinggal hitungan hari. "Waktu persiapan kita hanya satu atau dua hari ini saja. Selebihnya, kita sudah harus berangkat ke Bantul," tuturnya.

Sementara itu, tidak hanya Perserang yang akan berduel di Bantul. Saudara mudanya, yaitu Cilegon United, juga berlaga disana. Dari info yang didapat, mereka akan menjajal kekuatan Ngawi yang merupakans grup C.