Gudang Limbah Plastik Neglasari Habis Dilalap Si Jago Merah

Petugas saat memadamkan api diGudang plastik Neglasari Petugas saat memadamkan api diGudang plastik Neglasari

detakbanten.com Kota TANGERANG - Gudang limbah penyimpanan plastik dikawasan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang habis dilalap si jago merah, suasana yang panas dan angin berhembus kencang membuat api dengan cepat melalap gudang di Jl. Pondok Teko Kelurahan Kedaung baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Warga yang tinggal dekat lokasi tersebut dengan panik berhamburan keluar rumah menyelamatkan dirinya, mereka takut api akan merembet ke rumah mereka, Rabu (30/9/15).

Ya, terlihat sebanyak 13 mobil Damkar dikerahkan oleh BPPKD Kota Tangerang guna memadamkan api yang sedang berkobar.

Asen pemilik Gudang limbah plastik mengatakan, dirinya sama sekali tidak tahu berasal dari mana api tersebut, yang jelas saat kejadian dirinya hanya mendengar teriakan para karyawannya 'api, kebakaran' setelah dirinya melihat ternyata api sudah membesar dan terus membesar.

" Saya ga tau asal muasal api itu, yang jelas api sudah besar melalap gudang saya," ujar Asen.

Sementara ketua regu Damkar Kamaluddin mengatakan, pihaknya cukup kesulitan dalam memadamkan api yang membakar gudang plastik tersebut, pasalnya pasokan air yang minim, api yang membakar bahan plastik serta angin yang berhembus sangat kencang membuat pihaknya cukup kesulitan.

" Kita cukup kesulitan tadi dalam memadamkan api, ada 13 mobil Damkar kita kerahkan. sementara untuk taksiran serta penyebab pastinya kita belum bisa memastikannya," katanya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top