Bawa Alat Isap Security Mall Diamankan Polisi

Alat Isap yang tertangkap tangan oleh polisi dari oknum Security Mall Alat Isap yang tertangkap tangan oleh polisi dari oknum Security Mall

detakbanten.com TANGSEL - Polsek Serpong berhasil mengamankan Sihan Susanto (44) seorang security salah satu Mal dikawasan BSD, Tangerang Selatan, karena kedapatan membawa alat isap Sabu saat membawa mobil Honda Jazz warna silver.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mashuri mengatakan tersangka diamankan saat Polsek Serpong, tengah menggelar Operasi Cipta Kondisi dikawasan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Selasa (2/2/2016) dini hari,sekira pukul 01:15 WIB.

"Saat kita geledah kita menemukan alat isap Sabu (Bong) dalam tas yang dibawanya, sehingga pelaku langsung kita amankan," katanya kepada wartawan.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa Sihan Susanto yang merupakan warga Kampung Buaran, Serut, Tangsel itu, ternyata juga adalah seorang petugas Security di salah satu Mal ternama di kawasan BSD. "Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini tersangka dan barang buktiya tersebut di amankan di Mapolres Tangsel," tandasnya.

 

 

Go to top