Gitaris Wali Band Berencana Pinang Bayi yang Dibuang

Gitaris Wali Band Berencana Pinang Bayi yang Dibuang

detakbanten.com Kota TANGSEL -Bayi yang dibuang di dekat SPBU sempat ramai dan jadi buah bibir warga. Meski ramai diperbincangkan, bukan berarti tidak ada yang peduli. Salah satunya adalah Apoy. Gitaris Wali Band itu berniat untuk merawat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta menjelaskan, Apoy mendatangi Mapolsek Pondok Aren yang tengah menangani kasus penemuan bayi itu. "Iya dia (Apoy) datang ke sini untuk silahturahmi. Menanyakan soal bayi yang ditemukan kemarin," ujarnya pada Selasa (24/1/2017).

Indra menjelaskan selain Apoy, masih banyak lagi masyarakat yang berminat untuk merawat bayi mungil ini. Berbagai kalangan mulai dari warga biasa, pejabat, bahkan selebriti. "Kalau untuk mengadopsi, harus sesuai dengan prosedur yang ada," ucapnya.

Menurut Indra, bayi itu hingga kini masih dalam perawatan di Puskesmas Pondok Aren. Setelah itu jajarannya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial terkait perkara tersebut."Alhamdulillah kondisi bayi sudah mulai membaik. Besok rencananya juga sudah dibolehkan pulang dari Puskemas dan diurus pihak Dinas Sosial," kata Indra.

 

 

Go to top