Aniaya Istri, Suami Bunuh Diri

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno Ades

detakbanten.com Kota TANGERANG - Diduga dipicu rasa cemburu Jhin Ngiatlin, membunuh istirinya, Ng Siat Lie di rumah kontrakannya Perumahan Alam Indah Blok C, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (3/4/2017).

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, pertengkaran hebat tersebut terjadi pada Minggu (2/4/2017) pukul 01.00 WIB berdasarkan laporan warga yang melaporkan adanya upaya penganiayaan suami terhadap istrinya ke SPK Polsek Cipondoh.

Kemudian, Petugas SPK bersama anggota reskrim polsek Cipondoh langsung mendatangi TKP, dan korban dibawa ke RS Usada Insani untuk diberikan pertolongan lantaran terdapat luka.

Namun saat petugas hendak mengamankan tersangka, tersangka tidak berada di ruang tamu maupun di kamar tidur. Setelah melihat pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci, petugas langsung mendobrak pintunya.

"Petugas melihat tersangka berada di kamar mandi sudah dalam kondisi tidak berdaya dengan luka kedua tangan tersayat,dahi tersayat dan perut tersayat oleh sebilah pisau," ucapnya.

Melihat kondisi tersangka dalam keadaan tidak berdaya, petugas membawanya ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas tersangka tidak tertolong dan menghembuskan nafasnya sekira pukul 03.00 WIB. "Ya, pelaku coba bunuh diri dengan menyayat urat nadi dengan pisau daging lantaran dibakar api cemburu," ujar Kapolsek.

 

 

Go to top