Mayat Bayi Tersangkut di Pintu Air 10 Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Penemuan sesosok bayi tersangkut di Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (20/4/2017) pagi menggegerkan warga setempat.

Jasad bayi yang diperkirakan seumur jagung tersebut pertama kali ditemukan oleh Dedi (51) dan Dona (27) yang merupakan penjaga pintu air 10. Dedi mengatakan, pertama kali dirinya melihat ada benda mencurigakan mirip boneka di pintu ketiga. Awalnya ia menduga bahwa benda tersebut adalah boneka mainan anak.

Namun, karena merasa curiga ia pun memanggil rekannya untuk memeriksa penemuant tersebut. Dan mebar saja, ternyata, setelah diperiksa adalah jasad bayi yang sudah membiru dan membengkak. "Sekitar pukul 07.00 WIB kami periksa, dan ternyata benar, itu adalah mayat bayi. Selanjutnya kami menghubungi Polsek Karawaci untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan dari tubuh korban. "Ya, hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda kekerasan. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani visum," jelasnya. Kini, kasus penyelidikan lebih lanjut akan ditangani oleh Polsek Karawaci dibantu oleh Satuan Reskrim Polrestro Tangerang Kota.

Go to top