Gelar Cipkon, 9 Motor Diamankan Polisi

Gelar Cipkon, 9 Motor Diamankan Polisi

detakbanten.com Kota Tangerang-Memasuki akhir bulan ramadan, Tim Elang Cisadane menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) pada Sabtu, (17/6/2017) dini hari. Operasi Cipkon dipimpin Kabag Ops Restro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriadi.

Operasi dengan 55 personel tersebut menyasar balapan liar, tawuran, senpi, dan sajam. Sedangkan sasaran tempat adalah seputaran perumahan Alam Sutera Kota Tangerang dengan cara patroli konvoi menggunakan kendaraan dinas berupa roda empat sebanyak 5 unit, bus satu unit, dan roda dua sebanyak tujuh unit.

Dalam operasi cipkon tersebut petugas berhasil mengamankan delapan unit motor yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan dan satu unit motor yang memiliki tiga lembar STNK.

Deddy menjelaskan, sebelumnya motor tersebut akan digunakan untuk balapan liar di seputaran perumahan Alam Sutera. Setelah tertangkap, kemudian seluruh barang bukti diamankan di Polres Metro Tangerang Kota.

"Kegiatan cipkon selesai hingga pukul 03.00 WIB dalam keadaan kondusif. Selain itu, kegiatan cipkon di polsek jajaran Polrestro Tangkot dan Polres termasuk team Elang Cisadane melaksanakan patroli skala besar serta himbauan kepada anak2 yang nongkrong tanpa kegiatan jelas diperiksa, imbauan dan dinasehati," tandasnya.

 

 

Go to top