Print this page

Elang Cisadane Amankan 14 Sepeda Motor dan Miras

Elang Cisadane Amankan 14 Sepeda Motor dan Miras

detakbanten.com kota Tangerang - Satuan Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota mengamankan puluhan sepeda motor digunakan untuk balap liar di Alam Sutera pada Minggu (18/6/2017).

Dengan kekuatan 55 personil, gabungan terdiri dari, Tim Elang Cisadane 20 anggota, Shabara 25 anggota, 15 anggota lalu lintas, lima polwan dan Patroli konvoi menggunakan kendaraan dinas, Roda empat sebanyak lima unit, satu unit bus dan sepeda motor tujuh unit.

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Supriadi, menjelaskan, target operasi cipta kondisi menyasar balapan liar, tawuran, Senpi, Sajam, dan Curas, Curamor yang berada di wilayah Kawasan Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang. 

"Kita amankan 14 Unit roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan. Diduga akan melakukan balapan liar. Selain itu kita dapati 10 botol miras jenis ciu," ungkapnya.

Kabag Ops menambahkan pihaknya akan terus melakukan operasi cipkon sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri. Operasi tersebut dilaksanakan agar masyarakat dapat merasakan rasa aman dan kondusif.