Print this page

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga

Mayat tanpa identitas yang dtemukan warga Mayat tanpa identitas yang dtemukan warga Bogel

detakbanten.com Lebak - Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di daerah Kampung Sawah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (11/7/2017).

Ciri-ciri korban yakni tinggi sekitar 165 cm, menggunakan baju kaos lengan pendek berwarna abu-abu, celana pendek berwarna biru dan diperkirakan usia sekitar 40-50 tahun.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan Dadi (43), warga Kampung Bungkereuk, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah. Awalnya ketika pulang kerja di lokasi proyek, melihat ada orang tergelak yang diduga sedang tertidur dan keesokkan harinya pria itu pun masih ada di lokasi yang sama.

Mayat tersebut ditemukan dijalan yang tidak jauh dari perkebunan karet. Kemudian Dadi menceritakan kepada istrinya dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Bayah. Saat ditemukan, Jasad pria tanpa identitas itu sudah mulai membusuk dan bau, diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal dua hari.

Kapolsek Bayah AKP Sadimun membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut, setelah mendapat laporan anggota Polsek Bayah langsung ke lokasi penemuan guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat itu ke Puskesmas Bayah. "Dugaan sementara mayat yang ditemukan tanpa identitas itu adalah orang gila, ditambah saat ditemukan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan," ujar Sadimun.⁠⁠⁠⁠