Dinas Perkim Kabupaten Serang Survey Rumah Umdana

Dinas Perkim Kabupaten Serang Survey Rumah Umdana Roni

detakbanten.com SERANG - Menindak lanjuti laporan dari pihak desa, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Serang langsung terjun ke lokasi, pada Jumat, (18/8/2017) sore.

Staf pelaksana pada Dinas Perkim Kabupaten Serang Saripudin langsung meninjau rumah yang roboh milik Umdana, di Kampung Simpang Sari Rt. 17 Rw. 04 Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. "Saya mendapat intruksi dari pak kabid untuk meninjau langsung lokasi yang berada di desa cemplang," ujar saripudin.

Peninjauan lokasi juga di dampingi Sekretaris Desa Cemplang Samsir dan Staf kecamatan Jawilan Jaenudin dan TKSK Kecamatan Jawilan Nurjaman. Jaenudin mengapresiasi dengan sigapnya pemerintah kabupaten Serang menindak lanjuti laporan. "Saya sangat mengapresiasi ketanggapan pemerintah dalam menindak lanjuti laporan-laporan dari bawah," ucap Jaenudin.

Jaenudin berharap kesigapan ini tidak hanya sekedar survey, melainkan langsung direalisasi. Agar Umdana bisa segera memiliki tempat tinggal yang layak. "Saya harap survey lokasi ini bisa langsung direalisasikan, agar Umdana bisa segera menghuni tempat tinggal, " tandasnya.

 

 

Go to top