Jelang Pilbup, PKPI Solid Dukung Zaki Iskandar

Ahmad Zaki Iskandar mengembalikan formulir pendaftaran pilkada ke PKPI Ahmad Zaki Iskandar mengembalikan formulir pendaftaran pilkada ke PKPI Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Tangerang solid mendukung Zaki Iskandar dalam pilkada Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Dukungan tersebut dikatakan Ketua DPK PKPI Kabupaten Tangerang Retno Juarno kepada wartawan Minggu, (27/8/2017) usai menerima pengembalian formulir pendaftaran calon bupati Zaki Iskandar di kantor parpol setempat di Sukamulya.

"Sebagai wujud dukungan kepada Zaki, DPK Kabupaten Tangerang akan secepatnya mengirim surat rekomendasi dukungan kepada dewan pengurus provinsi dan pusat," terangnya.

Dukungan PKPI kepada Zaki Iskandar kata Retno, bukan tanpa alasan. Soalnya, Zaki telah berhasil melakukan terobosan melalui 25 program unggulan bagi warga Kabupaten Tangerang. "Banyak sekali kemajuan yang sudah dicapai oleh pak Zaki. Pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan dan kesehatan," katanya.

Sementara Zaki Iskandar mengatakan, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan semua partai pengusung. Dia berharap agar PKPI bisa bersama - sama untuk mendukungnya. "Insyaallah kami akan berkomitmen membangun Kabupaten Tangerang secara bersama-sama," tandasnya.

 

 

Go to top