Bupati Zaki Terima Penghargaan dari Kemenpora

Penghargaan dari Kemenpora Penghargaan dari Kemenpora Infokom

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Pembenahan infrasturktur dan peningkatan sarana dan prasana olahraga oleh Pemkab Tangerang diapresiasi Kementerian Olahraga (Kemenpora).

 Atas ini, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan yang diberikan Menteri Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi saat peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu, (9/9/2017).

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi dalam sambutannya mengatakan, pemerintah berharap melalui olahraga, masyarakat Indonesia yang majemuk dan terdiri dari berbagai suku juga agama bisa memperkuat persatuan, tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lain.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang multi etnis, wilayah yang dihuni 3,4 juta jiwa, membutuhkan sarana olah raga yang memadai, mulai dari stadion mini, Gedung olahraga, hingga stadion skala internasional. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya dalam menyediakan infrastruktur dan melakukan pembinaan atlet-atlet lokal yang akan menjadi generasi penerus bangsa dikancah Internasional. "Jika masyarakatnya berolahraga dengan baik, jiwanya menjadi sehat, sehingga akan bersatu membahu membangun daerah. semua kita bangun untuk masyarakat," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olahraha, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik mengaku bangga dengan diraihnya penghargaan yang diberikan Kemenpora. "Alhamdulilah penghargaain ini diraih berkat kita semua, olahraga merupakan pemersatu kita semua di Kabupaten Tangerang yang selalu menyatu dalam pelaksanaan olahraga apa pun," tandasnya.(Iday/Infokom)

 

 

Go to top