Pengacara Kades Cibogo Minta Jaksa Tangguhkan Penahanan

Kuasa hukum Kades Cibogo Safrudin, Julianjaya Kuasa hukum Kades Cibogo Safrudin, Julianjaya Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kuasa hukum Kades Cibogo Safrudin Julianjaya & Partner ditunjuk untuk mendampingi pelaku terduga korupsi  yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Saat dimintai keterangan terkait upaya hukum atas penahanan tersangka, pengacara yang berkantor di BSD, Serpong ini mengaku sudah mengajukan upaya hukum atas penahanan kliennya. Namun, pihak Penyidik dari Kejari Kabupaten Tangerang belum memberikan keputusan apapun atas upaya hukum yang diajukannya. "Saya sudah ajukan penangguhan penahanan. Tapi, upaya hukum itu belum direspons," terang Julianjaya.

Meski demikian pihaknya akan mengikuti proses persidangan di pengadilan dengan berupaya kliennya bisa bebas dari tuntutan. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membela klien kami," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Safrudin (50) Kades Cibogo Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang resmi ditahan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Selasa (10/10/2017). Safrudin ditangkap karena diduga menerima uang sebesar Rp500 juta dari pemilik lahan Julian Liman.

 

 

Go to top