PPP Kabupaten Serang Targetkan Tiga Besar di Pemilu 2019

PPP Kabupaten Serang serahkan verifikasi ke KPU. PPP Kabupaten Serang serahkan verifikasi ke KPU. Fuad

detakbanten.com SERANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang optimis capai target dalam pertarungan Pemilu 2019.

Hal ini di sampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Heri Azhari optimisi partainya bisa lolos sebagai salah satu peserta pemilu dan bisa meraih posisi tiga besar untuk wilayah Kabupaten Serang. "Target kita raih posisi tiga besar dalam perolehan suara juga perolehan kursi. Kita targetkan setiap dapil (daerah pemilihan-red) dapat satu kursi. Ada juga dapil yang ditargetkan dapat dua kursi," ungkapnya.

Pria yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang ini menegaskan, pada Pemilu 2014 lalu, PPP sebenarnya sudah dapat posisi tiga besar dalam perolehan suara, di bawah Golkar dan PDI Perjuangan. "Namun pada saat pembagian kursi parlemen, kita tidak masuk dalam posisi tiga besar. Makanya Pemilu mendatang kita targetnya tiga besar perolehan suara juga di parlemen," katanya. Selain mempertahankan pemilih tradisional di kalangan ulama dan santri, PPP kini juga menempatkan pengurus dan kader muda untuk menggaet suara kalangan muda.

 

 

Go to top