Sachrudin Tegaskan Maju di Pilwalkot Tangerang

Pengurus GOlkar Kota Tangerang saat ziarah ke TMP Taruna. Pengurus GOlkar Kota Tangerang saat ziarah ke TMP Taruna. Ades
detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sempat diisukan mudur dar pencalonan pemilihan walikota pada 2018, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin tegaskan tidak akan mundur dalam pesta demokrasi yang bakal digelar pada 27 Juni 2018. 
Hal itu dikatakannya usai ziarah ke Tempat Makam Pahlawan Jl. TMP Taruna, Kota Tangerang, Minggu ( 22/10/17 ). " Ya, saya tidak akan mundur, banyak banyak yang harus dipertimbangkan," tegas Sachrudin.

Menurut Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang ini mengaku komunikasi ke semua partai terus dibangun, tidak hanya partai, namun komunikasi kepada masyarakat juga terus dilakukan. Saat ini di samping melakukan persiapan Pilkada, sekarang masih menjalani tugas-tugas melayani masyarakat sebagai Wakil Walikota Tangerang. "Soal pendamping nanti akan kita sampaikan, yang jelas sekarang masih tetap dinamis," tuturnya.

Sementara ziarah yang dilakukan oleh ketua partai Golkar Sachrudin beserta seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang tersebut dalam rangka memperingati HUT Golkar Ke 53. Ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur partai Golkar sebagai anak bangsa kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara, sehingga bisa seperti sekarang. "Semoga amal mereka diterima sesuai dengan amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Semoga kita juga bisa dikuatkan dalam meneruskan perjuangannya," tandasnya. 

 

 

Go to top