Items filtered by date: Saturday, 28 October 2017

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Tangerang Ahmad Taupik membuka acara kemah pemuda di lapangan bola Desa Sukatani Kecamatan Cisoka pada Sabtu (28/10/2017).

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Lintas tokoh pantura bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Tangerang menggelar bakti sosial ( Baksos) di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Jelang Pemilihan Legislatif di tahun 2019 PKS Lebak mulai kumpulkan para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) di kantor DPD PKS Lebak, Sabtu (28/10/2017).

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam kenaikan pangkat, Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM ) gelar workshop penilaian angka kredit jabatan guru yang dilaksanakan di aula Gedung Cisadane lantai III, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2017).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek tempat penyimpanan peredaran narkotika jenis sabu di Jatiuwung, Kota Tangerang. Diketahui, ada sekitar 100 kilogram sabu ditemukan dalam kendaraan berat jenis forklift.

Published inKriminal

detakbanten.com TANGERANG - Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama dengan manajemen maskapai penerbangan Citilink hari ini menyambut kedatangan armada baru Airbus A320 Neo yang dipersiapkan secara khusus untuk penerbangan jamaah umrah tahun 1439 Hijriah.

Published inNasional

detakbanten.com ADVERTORIAL-Sejumlah aset daerah milik Pemerintah Kota Tangerang tengah di data Dinas Pertanahan Kota Tangerang. Salah satunya adalah tanah di wilayah Kecamatan Karawaci, tepatnya di Komplek Perumnas I, Jalan Ciujung Raya Nomor 4, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci yang saat ini sedang digunakan oleh Yayasan Islamic Center.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top