Items filtered by date: Tuesday, 21 November 2017

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Tangerang periode 2017-2021 dilantik di gedung serbaguna Jiwasraya Jl. Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (21/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Pegawai SPBU Cipanas, Kabupaten Lebak Yudi Prayudi berhasil kembangkan dan mengawinsilangkan berbagai varian tanaman dan buah buahan.

Published inLebak

detakbanten.com ADVERTORIAL - Banyaknya sejarah di Provinsi Banten, dari harta peninggalan zaman megalitikum, Kesultanan Banten hingga era kolonial belanda.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Program unggulan Gebrak Pak Kumis pada tahun 2017 ini sedang berjalan. Program bedah rumah yang membangun 1000 rumah di 19 Kecamatan 25 desa, tiga Kelurahan di 35 kawasan kumuh ditargetkan akan rampung pada akhir Desember 2017.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi membuka MTQ XXXVI tahun 2017 di Kecamatan Sajira pada Senin malam (20/11/2017). Meski kegiatan pembukaan MTQ tersebut dilaksanakan pada malam hari, justru tidak menyurutkan animo masyarakat. Pada pembukaan ini menampilkan seni budaya seperti Rampak Bedug.

Published inLebak

Detakbanten.com Kota Tangerang-Pelaksanaan Jalan Inspeksi di sisi selatan Kali Mookervart dinilai lamban. Perencanaan yang menghabiskan Rp72,5 miliar dinilai tidak cermat. Alasannya, proyek yang menelan dana besar tersebut dipastikan tidak akan selesai.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com Kota Tangerang- Ditarget rampung akhir tahun, pembangunan jalur Kereta Bandara Soekarno-Hatta semakin dikebut. Ratusan truk diterjunkan untuk mempercepat mega proyek tersebut.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top