Kapolsek Ditusuk Orang Tak Dikenal Di Cikokol

Kapolsek Ditusuk Orang Tak Dikenal Di Cikokol

detakbanten.com Kota TANGERANG-Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Efendi SH terjatuh dan terkapar ditusuk orang tak dikenal di depan Kawasan Pendidikan Yupentek Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang,Kamis (20/10/16).

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi sekitar Pukul 08.00 WIB, saat Kapolsek dan anggota sedang bertugas mengantisipasi keberangkatan mahasiswa untuk menggelar aksi demo menuju Jakarta.

Tiba-tiba seorang pria yang tak dikenal mendatangi Kapolsek yang kemudian mengeluarkan pisau dan menghunuskan ke tubuh Kapolsek. Kejadian cepat itu tak dapat dihindari dan Kapolsek harus menerima luka tusukan di bangian lengan, dada dan punggung.

Kapolsek yang terluka mencoba menghindar aksi berutal pelaku. Petugas kepolisian lain yang melihat peristiwa itu langsung melakukan tindakan dengan menembakan timah panas sebanyak dua kali ke kaki pelaku . Karena masih melawan kemudian pelaku penusukan akhirnya dilumpuhkan dan tewas ditempat.

Sementara Kapolsek yang menjadi korban penusukan langsung dilarikan ke IGD RSUD Kota Tangerang.Hingga berita ini dirilis, puluhan petugas kepolisian masih berjaga dan memberi garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

 

 

Go to top