Tangsel Dapat Bantuan 50 Ton Beras dan Rapidtest Serta APD

Tangsel Dapat Bantuan 50 Ton Beras dan Rapidtest Serta APD
detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima bantuan CSR dari Pihak Swasta dalam mencegah pandemi Covid-19 di Kota Tangsel. Pemberian Simbolisis bantuan tersebut berlangsung di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Tangsel, Kamis (9/4).
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pihak Swasta untuk Bersama-sama membantu Pemerintah Kota dalam menangani Pandemi covid ini. 
 
Airin menyampaikan bahwa penanganan ini memang harus berasal dari semua unsur salah satunya adalah swasta.
 
”Jadi saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah membantu kami dari banyak hal,” ujarnya.
 WhatsApp Image 2020 04 10 at 17.16.53
 
Sementara bantuan kali ini datang dari PT Sinarmasland BSD yang menyumbangkan 500 buah rapid test. Kemudian PT Alam Sutera Realty Tbk yang menyumbangkan 50 APD. Dan 50 ton beras dari Merah Putih Kasih Foundation.
 
Saat menerima bantuan, Airin pun membahas PSBB. Kota Tangsel sudah mengajukan PSBB. Namun yang perlu diingat adalah PSBB tidak menghentikan pelayanan yang dilakukan pemerintah termasuk pelayanan administrasi.
WhatsApp Image 2020 04 10 at 16.32.07
 
”Jadi kami akan terus melakukan pelayanan. Walaupun PSBB berlangsung. Namun ada ketentuan yang harus dipenuhi masyarakat. Hal ini kami lakukan demi memotong mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya. 
 
Sementara itu Ketua satgas merah putih kasih foundation Edo Mbete menjelaskan jika bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian Merah Putih Kasih Foundation dalam penanganan virus covid -19 di Kota Tangsel. Selain itu membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan dalam masa PSBB ini.
 WhatsApp Image 2020 04 10 at 16.32.48
 
”Kami berharap apa yang kami berikan bisa sangat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Tangsel. juga meringankan beban pemerintah Kota Tangsel,” ujar Edo dalam penyerahan secara simbolis bantuan dari pihaknya kepada Pemerintah Kota Tangsel. 
Go to top