Bupati Zaki Lantik Sofyan Safar Menjadi Dirut PDAM TKR

Bupati Zaki Lantik Sofyan Safar Menjadi Dirut PDAM TKR

detakbanten.com TIGARAKSA -- Setelah mengikuti tahapan seleksi yang dilakukan panitia seleksi (Pansel), akhirnya Bupati Tangerang melantik Sofiyan Safar menjadi Direktur Utama ( Dirut) PDAM TKR, menggantikan Rusdy Machmud yang masa jabatannya berakhir pada awal tahun 2020 lalu.

Sofiyan Safar yang sebelumnya menjabat Direktur umum (Dirum) dilantik pada Senin (27/07/2020) di ruang wareng lantai 3 Gedung Bupati Tangerang, dihadiri pejabat Pemkab Tangerang, diantarana wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal, dan pejabat eselon II Pemkab Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat kepada bapak Sofiyan Safar yang telah terpilih sebagai Direktur Utama PDAM TKR, semoga terus memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal pelayanan air bersih," terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengatakan, sebagai perusahaan daerah, tentunya PDAM harus memiliki naluri orientasi bisnis dimana profit atau keuntungan menjadi hal yang sangat penting yang lebih besar terhadap pendapatan aali daerah (PAD) kabupaten Tangerang

" Kami berharap agar Dirut PDAM yang baru dilantik ini bisa langsung tancap gas, memberikan kepuasan terhadap pelanggan,"kata Zaki.

Zaki juga menghimbau kepada seluruh jajaran direksi dan pegawai PDAM untuk menciptakan suasana kerja yang kompak, dan terkoordinasi dengan baik budaya kerja cepat, dan tepat agar mampu meningkatkan manajemen dan profesioanlitas pengelolaan PDAM dengan melakukan inovasi dan perbaikan manajemen yang bermuara pada peningkatan pelayanan.

Go to top