Items filtered by date: Monday, 12 March 2018

detakbanten.com Lebak - Sekolah Khusus (SKh) gugus 1 dan 2 se Kabupaten Lebak menggelar kegiatan lomba FLS2N, O2SN, LKS, Literasi dan ABK Berseri, kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 12 hingga 13 Maret 2018 bertempat di SKHN 02 Lebak Jalan Siliwangi, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Published inLebak
Monday, 12/March/2018

Penemuan Bayi Gegerkan Warga

Detakbanten.com SERANG - Warga Kampung Kasturi, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki disebuah kebun sekitar 30 meter dari perkampungan warga. Saat ditemukan, bayi masih dalam kondisi hidup dengan tali pusar masih menempel di perut. Diduga bayi yang baru dilahirkan ini sengaja dibuang oleh ibu kandungnya.

Published inSerang

detakbanten.com PASAR KEMIS - Seorang anggota TNI dari Satuan Pomdam Jaya, Serka Hasan menggagalkan aksi kawanan perampok di Jalan Raya Cadas- Kukun sekira pukul 10.30 WIB pada Senin, (12/3/2018).

Published inKriminal

Detakbanten.com Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Kota Tangerang Selatan memiliki Kejaksaan Negeri sendiri. Dengan dilantiknya Bima Suprayoga SH MHum oleh Kejaksaan Tinggi Banten sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, Senin (12/3/2018).

Published inPemerintahan

detakbanten.com LEBAK – Dinas Sosial Provinsi Banten, datangi salah Satu rumah warga yang di huni dengan tiga seorang anak yang Mengalami Orang Dengan Kecacatan (ODK).

Published inLebak

detakbanten.com CURUG -- Warga Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang secara massal mengadakan gotong royong pada Minggu (11/3/2018) membersihkan sampah di seluruh RT dan RW di Kelurahan Binong, acara yang dipelopori Lurah Binong Imas Masitoh ini mendapatkan dukungan penuh dari warga. Terbukti dengan banyaknya warga yang ikut serta membersihkan sampah yang ada di wilayah kelurahan Binong.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top