Items filtered by date: Monday, 05 March 2018

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Tangerang berkewajiban untuk menyukseskan pilkada yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Memulai wirausaha haruslah didukung beberapa faktor, diantaranya inovasi dan kreatifitas, kerja keras serta kejujuran. Selain itu, para pelaku usaha juga harus memiliki keberanian, mental dan moral yang kuat. Hal itu dikatakan Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comSERANG - Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Serang mengungkap praktik pungutan liar rekrutmen pencari kerja di bidang industri wilayah Serang Timur. Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT),Tim Saber Pungli mengamankan dua orang oknum calo tenaga kerja yang kerap meresahkan warga. Satu dari calo tersebut adalah wanita hamil.

Published inSerang
Monday, 05/March/2018

Wagub Pimpin Apel Gabungan

Detakbanten.comSERANG – Wakil Gubernur Banten Banten Andika Hazrumy memipin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten di lantai dasar Masjid Raya Al Bantani KP3B-Curug,Kota Serang.

Published inBanten

Detakbanten.comPolres Serang Kota - Segerombolan pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam telah diamankan oleh Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota, dalam giat cipta kondisi, Minggu (4/3/2018) sekira pukul 01.30 WIB.

Published inKriminal

Detakbanten.com LEBAK - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dana Desa, laporkan pembangunan fisik yang telah rampung dilaksanakan seratus persen sejak Oktober hingga Desember 2017 lalu, laporan ini dilakukan bertepatan dengan kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) yang di gelar di Aula Kantor Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (4/3/2018).

Published inLebak

Detakbanten.comBALARAJA- U-ditch di simpangan perempatan jalan Balaraja dikeluhkan warga, pasalnya beberapa pengendara roda dua dan empat sering mengalami kecelakaan lalulintas, karena posisinya terlalu tinggi sehingga jika pengendara berhenti mendadak, kendaran tersebut mundur dan terjatuh.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top