Items filtered by date: Friday, 09 March 2018

Detakbanten.com LEBAK-Masyarakat Cikulur Ancam demo ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. Pasalnya, kepemimpinan Syaeful kepala Puskesmas setempat dinilai lalai dalam memberikan pelayanan terhadap pasien. Sehingga ada sejumlah pasien bersalin yang meninggal akibat dugaan kelalaian di puskesmas tersebut.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG-Kejaksaan Negeri Serang Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kamis, (8/3/2018)

Published inBanten

detakbanten.com LEBAK - Diduga melakukan perbuatan pencabulan terhadap dua siswanya, oknum Kepala Sekolah SDN 3 Cigemblong, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak dilaporkan ke polisi.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Aula La-tansa Mashiro, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (8/3/2018).

Published inLebak

Detakbanten.comSERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memimpin rapat koordinasi penyaluran bantuan sosial, yaitu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Beras Sejahtera (Rastra) tahun 2018 di aula Gedung BI Banten, Kota Serang, Kamis (8/3). Dalam rapat yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten/Kota, Bulog Sub Divre dan pihak Perbankan penyalur BPNT itu, Andika mendapatkan banyak laporan yang menyebutkan adanya sejumlah kendala dalam pelaksanaan program pemerintah pusat tersebut.

Published inBanten

Detakbanten.comBadan Ansor Anti Narkoba Provinsi Banten mengadakan kegiatan istighosah dan pengajian di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Serang, Kamis (8/3/2018).

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG – Dalam rangkaian Operasi Keselamatan Kalimaya 2018, personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serang Kabupaten mengunjungi sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Serang diantaranya, SD Negeri 3 Sentul, Kecamatan Kragilan dan MTs Nurul Falah di Kecamatan Petir. Kunjungan ke sekolah ini lebih menekankan imbauan dan pendekatan ke masyarakat dalam mensosialisasikan tertib berlalulintas serta aturan berkendaraan di jalan raya.

Published inKepolisian

 

 

Go to top