Items filtered by date: Wednesday, 11 April 2018

detakbanten.com Lebak – Menginjak hari ke delapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0603/Lebak, sedikitnya tiga rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten dibangun, Rabu (11/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Sebuah gubuk yang sudah tidak layak huni milik Sarmi (70), seorang nenek renta yang hidup sebatangkara, warga Kampung Pasir Ranji RT 012/05, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, hancur tertimpa pohon kelapa yang runtuh, Rabu (11/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com SERANG-Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah melaunching beras Jaseng (Jawara Serang) yang merupakan beras asli hasil petani di Kampung Margasana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (11/4/2018).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang didapuk menjadi salah satu Tempat (venue) pada ajang Asian Games 2018 pada olah raga Pentathlon modern yang akan berlokasi di Adira Pratama Mulya (APM) sekolah berkuda Tigaraksa. Rabu, (11/4/2018).

Published inOlah Raga
Wednesday, 11/April/2018

Hendak Ziarah, Pemakai Sabu Dicokok

detakbanten.com SERANG - Rus (36) pecandu narkoba diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang. Warga Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara ini ditangkap usai membeli air mineral di sebuah mini market di bilangan Cikande Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Published inKriminal

Detakbanten.com Lebak – Pemerintah Kabupaten Lebak raih penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018 dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tingkat kabupaten pada acara Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Provinsi Banten.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK, – Penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Bayah, mengklaim sudah merampungkan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap Gusriyan salah seorang wartawan media online TitikNol ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Published inLebak
Wednesday, 11/April/2018

KPU Lebak Kunjungi KPU Pati

Detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemlihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, kunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, kunjungan ini dilakukan, dikarenakan terdapat kesamaan pada penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati antara pasangan calon (Paslon) dengan Kotak kosong pada Pilkada pada tahun 2017 lalu.

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA SERANG-Kegiatan pengajian bersama di lingkungan RW 03  Cimuncang Intirub di Musholla Istiqomah berlangsung khidmat dan semarak

Published inKota Serang

Detakbanten.com KOTA SERANG-Kemajuan teknologi cukup pesat, kalau kita tidak bisa menyikapi kemajuan teknologi justru kita akan tergerus jaman. Kemajuan teknologi itu merubah pola pikir, perilaku, dan pola interaksi keluarga. Dalam rangka upaya meningkatkan kualitas keluarga, Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) gelar kegiatan Sarasehan dan Penilaian Lomba Hari Keluarga Nasional Ke 25 Tingkat Provinsi Banten Tahun 2018 di Kota Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top