Items filtered by date: Monday, 16 April 2018

detakbanten.com LEBAK - Kegiatan TMMD ke-101 Kodim 0603/Lebak memasuki hari ke-12, mengadakan kegiatan non fisik dengan memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penggunaan logam berat (Mercury) dengan narasumber dari Dinas lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. Acara berlangsung di aula kantor Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunung kencana, Lebak, Senin (16/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com Kota Tangerang - Warga Perum Taman Royal Kota Tangerang mengelar aksi demo dan tanam pohon pisang di sepanjang jalan perumahan tersebut.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda Hasbullah secara resmi mengukuhkan 29 orang Tenaga Sukarelawan TSR) setelah mengikuti orientasi Kepalangmerahan Minggu (15/04).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Dalam rangka hari ulang tahun ke - 42 tahun PDAM TKR menggelar zikir dengan menghadirkan penceramah Ustad Haikal Fikri Zainudin MZ pada Senin (16/4/2018), selain zikir PDAM TKR juga berbagi kebahagiaan dengan 420 anak yatim dan duafa.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SERANG-Pemerintah Provinsi Banten menggelar Istighosah dan Khataman Al-Quran dalam rangka memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV tingkat Provinsi Banten tahun 2018, Senin (16/04/2018) di Masjid Al-Bantani ,KP3B, Curug, Kota Serang.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com Bertempat di Hotel Horison Ratu Bidakara Serang, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI DR. Asep Kurnia, S.H., M.M memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Provinsi Banten kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten dari bapak Ajub Suratman, Bc.IP, S PD, M, Si. Kepada bapak Dewa Putu Gede, Bc.IP,.SH.MN. Senen 16/4/2018.

Published inSerang

detakbanten.com Kab. Serang - Kawah belerang Desa Pematang kecamatan Kragilan kabupaten Serang, sampai saat ini masih ramai di kunjungi pendatang, Orang menyebutnya kawah Pematang atau Kawah belerang, Kawah ini berbentuk seperti kubangan lumpur yang mendidih. Awal mulanya kawah ini hanya berupa sawah. Namun karena terus menerus menyemburkan belerang, maka warga Pematang memagarinya dengan tembok.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG-Sudah menjadi kebiasaan masyarakat beragama Islam di seluruh Indonesia dengan membudayakan peringatan Isra Mi'raj Muhammad SAW, pada bulan Rajab dengan menggelar ceramah .

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Peredaran minuman keras (miras) oplosan di Kabupaten Serang memprihatinkan. Para penjual tak hanya pada kios jamu dan toko klontongan, melainkan pedagang mie rebus pun mulai ikut-ikutan menjual miras oplosan.

Published inKriminal

detakbanten.com Lebak - Kemanunggalan dan Kebersamaan TNI dengan Rakyat terwujud dan terbukti dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0603/Lebak. Kegiatan yang membangunan dan mengerjakan pembukaan jalan sepanjang 5,4 Km yang menghubungkan Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak ini, Melibatkan sejumlah personel gabungan TNI yang terdiri dari Kodim 0603/Lebak, Balakrem 064/Maulana Yusuf, Yonif 320/Badak Putih dan Lanal Banten serta dibantu Polri juga masyarakat sekitar bahu membahu mengerjakan pembangun fisik maupun non fisik.

Published inLebak

 

 

Go to top