Items filtered by date: Thursday, 19 April 2018

detakbanten.com Tigaraksa --- Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2018 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, gencar melakukan latihan sejumlah cabang olahraga diantarnya futsal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Badan musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Tangerang mengagendakan pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang pada hari Senin (23/04), keputusan tersebut diambil dalam rapat Bamus DPRD.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI - Staf Pelaksana Kecamatan Jayanti Madsuri dilantik menjadi Penjabat sementara ( PJS) Kepala Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, acara pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis (19/04/2018) di Aula kantor Kecamatan Jayanti ini dilaksanakan secara khidmat serta dihadiri ratusan warga Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Kehadiran Taruna Latsitarda yang akan mengabdi selama 40 hari di Kabupaten Serang diapresiasi Pemkab Serang. Pasalanya, Taruna membantu program pemerintah dan memberikan peluang kepada warga setempat untuk masuk dalam akademi TNI, Polri dan IPDN.

Published inKabupaten Serang

 

 

Go to top