Items filtered by date: Monday, 23 April 2018

detakbanten.com BANTEN - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mencerdaskan kehidupan bangsa gabungan angkatan TNI, POLRI, dan IPDN melakukan kegiatan karya bakti,  dengan sasaran wilayah desa dan kecamatan yang ada di banten dalam Latihan Integrasi Taruna Werda (Latsitarda) Nusantara yang ke 38.

Published inBanten

detakbanten.com TANGERANG - Bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah kabupaten Tangerang, Kapolres kota Tangerang AKBP Sabilul Alif menjadi pemateri pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi APB Desa Tahun Anggaran 2017-2018, Senen ( 23/04/2018 ).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dinas Kesehatan Kota Serang menggelar kegiatan Penguatan GERMAS melalui Ormas UKBM di Kota Serang Tahun 2018 di Hotel Puri Kayana Serang, (23/4/2018).

Published inPemerintahan

detakbanten.comSERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melalui Dinas Sosial Kabupaten memberikan bantuan secara langsung kepada nelayan yang menjadi korban tenggelam di Perairan Lontar. Ahmad Seni dan Sawiri yang selamat serta Muhtadi ditemukan tewas mengapung di Perairan Pantai Salira Indah, Merak, Kota Cilegon pada Minggu (08/04/2018) lalu.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat Mad Romli, kini resmi dijabat Sumardi, Mad Romli mengundurkan diri sebagai keanggotaan DPRD Kabupaten Tangerang karena maju sebagai calon wakil bupati Tangerang mendampingi petahana Zaki Iskandar. Sementara status keanggotaan DPRD yang ditinggalkan Mad Romli, kini diisi oleh Bagus Remsaski dari Dapil II Kabupaten Tangerang, dalam pergantian antar waktu ( PAW).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA - Calon bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menyambut road show mantan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) pada Senin (23/04 ) di Area Warung makan Sunda Telaga Bestari, Desa Wanakaerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, lawatan kedua SBY setelah road show pada Kamis (19/04 ) lalu di Kota Serang, disambut meriah oleh ribuan kader berlambang mercy ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memastikan langsung proses evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Sakip) yang dilakukan Pemkab Serang berjalan baik. Bahkan Tatu langsung mengikuti kegiatan Evaluasi Sakip hingga larut malam di Hotel Jayakarta, Anyer, Minggu (22/4/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Arga Septiansyah (9), anak pertama pasangan Asep Haerudin (30) dan Wulan (27), warga Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak tewas tenggelam di sungai ciberang, minggu (22/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kabupaten Lebak, membuat Dandim 0603/Lebak, Letkol Arh Syafa’ Susanto melihat di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, begitu banyak potensi yang bisa dikembangkan dalam kewirausahaan pada masyarakat, hal ini adalah aset yang mampu menggerakan roda pembangunan dan perekonomian Desa.

Published inLebak

 

 

Go to top