Items filtered by date: Thursday, 26 April 2018

Detakbanten.com TANGERANG-Siloam Hospital Lippo Village (SHLV), Tangerang peduli dengan lanjut usia dengan membuka program Kamis Istimewa. Soalnya, setiap Kamis mulai 3 Mei 2018 setiap pasien lanjut usia/senior akan mendapatkan kemudahan cek kesehatan, cek darah, harga obat maupun lounge khusus usia senior.

Published inKesehatan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah kota Tangerang kembali meraih penghargaan di tingkat nasional, kali ini pemkot meraih predikat sebagai pemerintah daerah yang berprestasi kinerja terbaik yang dinilai dari Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) tahun 2017 berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016 yang disampaikan oleh para kepala daerah.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia dalam operasi patuh kalimaya 2018 yang di gelar di Jalan raya serang tepatnya di Mako Polsek Ciruas. Kamis, (26/4/2018/).

Published inKepolisian

Detakbanten.com SERANG – Polsek Kragilan memusnahkan 1.020 botol minuman keras (miras) berbagai jenis merek dan beberapa jenis miras oplosan, Jumlah itu diperoleh setelah Polsek Kragilan melakukan operasi dalam kurun waktu tiga bulan tepatnya sejak Febuari hingga April 2018.

Published inKriminal

detakbanten.com RAJEG — Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang sudah mulai mendata lahan Fasos dan Fasum milik pengembang yang berada di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Datang sebagai tamu dan menargetkan curi point di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, kesebelasan kebanggaan masyarakat kabupaten Tangerang Persita 'Pendekar Cisadane' Tangerang malah behasil mencuri point penuh dari lawannya Perserang Kabupaten Serang sore ini dengan skor kemenangan 2-1.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, Polres Kota Tangerang melaksanakan operasi minuman keras (miras) pada Rabu (25/4/18).

Published inKriminal

Detakbanten.com Pemerintah kabupaten Serang serahkan asset kepada Pemerintah Kota Serang, acara penyerahan bertempat di pendopo pemkab Serang. Rabu 24/04/2018.

Published inSerang

detakbanten.com MAUK—Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang mulai merintis wanamina (silvofishery) di Kabupaten Tangerang. Penerapan perpaduan antara tanaman mangrove (wana) dan budidaya sumberdaya ikan (mina) ini, ditandai dengan penanaman ratusan pohon mangrove di area pertambakan ikan milik Dinas Perikanan Pemkab Tangerang di Desa Ketapan, Kecamatan Mauk, dengan melibatkan puluhan pelajar SMA 2 Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Program Komputerisasi Kegiatan Pertanahan-Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (KKP-PTSL) atau biasa disebut Prona, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang terus berjalan. Pada tahun 2018 ini, ATR/BPN menargetkan 70.000 bidang tanah yang terebar di 12 Kecamatam dan 40 Desa di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top