Items filtered by date: Monday, 30 April 2018

detakbanten.com Serang - Partai Golongan Karya (Golkar) komitmen akan memperkuat jaringan melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat melalui Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia. hal itu dikatakan Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Aly Yahya saat meresmikan kepengurusan Satkar Ulama DPD Provinsi Banten kepada ratusan pengurus Golkar di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Senin (30/04/2018). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina Satkar Ulama Akbar Tanjung, Wakil Gubernur Andika Hazrumy, dan Walikota Serang Tb Khaerul Jaman.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG-Bertempat di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Serang para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Serang mengikuti apel yang pada Senin (30/4/2017)

Published inKota Serang

Detakbanten.com Memperingati Hari Bumi Sedunia (EARTH DAY) 2018, Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia - kawasan Laut Hutan dan Industri ( LPLHI - KLHI ) Provinsi Banten menggelar acara kegiatan penanaman 1000 Pohon dengan tema menjaga kelestarian alam dan keseimbangan bumi serta lingkungan hidup. Sabtu 28 April 2018.

Published inBanten

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Siswa SMA yang telah menyelesaikan pendidikan terlihat antusias mengikuti program try out Nasional Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang digelar di gedung Olahraga Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (29/4).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Mengejar penambahan sambungan langganan baru yang ditargetkan 2018 ini sebanyak 17 ribu pelanggan, gerebek calon pelanggan baru terus di geber PDAM Tirta Benteng.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj, komunitas Aksi Bersatu Rahmatan Lil'alamin Group (ABRAG) bekerjasama dengan 234 Social Community Kabupaten Lebak, menggelar kegiatan Khitanan massal yang digelar di gedung sugri, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Senin (30/4/18).

Published inLebak

Detakbanten.com Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ansor Kabupaten Tangerang kembali melakukan Diklat Terpadu Dasar yang pada kesempatan ini dilaksanakan oleh PAC kecamatan pasar kemis dari tanggal 27-29 April 2018 yang bertempat di Pondok pesantren Darul Tasbih. Seperti biasa pada setiap diklat Terpadu Dasar diselenggarakan ada prakata dan sambutan dari pihak pihak terkait termasuk sohibul bait.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com TIGARAKSA --- Peringatan hari buruh internasional ( May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 akan diwarnai dengan aksi unjuk rasa ribuan buruh Tangerang ke istana negara Jakarta, rencananya sekitar 5000 orang buruh akan bergabung dengan puluhan ribu buruh lainnya yang ada di Jabodetabek.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top