Items filtered by date: Monday, 03 August 2020

detakbanten.com Cilegon - Untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menegakkan disiplin protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. Pemkot Cilegon nampaknya akan lebih tegas dalam menerapkan kedisiplinan masyarakat pada adaptasi kebiasaan hidup baru dengan memberikan sanksi.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Sudah Sejak dua minggu lebih desa wargasara daerah wilayah Pulau Tunda Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten mengalami krisis listrik.

Published inKota Serang

detakbanten.com Cilegon - Rentan terhadap tindak kekerasan, perlindungan untuk penyandang disabilitas terhadap kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) perlu perhatian serius dari pemerintah.

Published inCilegon
detakbanten.com PAMULANG-Puluhan tokoh masyarakat yang tercatat sejak Pilkada 2010 dan Pilkada 2015 menjadi pendukung setia Arsid, tiba-tiba berkumpul dan menggelar rapat untuk memberikan pernyataan dukungannya Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan maju di Pilkada Tangsel 2020 tahun ini.
Published inPilkada
detakbanten.com, Kota Serang - Walikota Serang, Syafrudin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Kota Serang, Senin (3/8/2020).
Published inKota Serang
detakBanten.com, SERANG - Berbagi kebahagian di bulan Idul Adha 1441 Hijriah, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang, Abdul Latif membagikan sodakoh hewan qurban berupa kambing kepada relawan kemenangan.
Published inSerang
detakbanten.com PAKUHAJI - Kasie ekonomi dan pembangunan Pakuhaji Yoyo Suaryo akui jika tower air yang roboh merupakan proyek sarana air bersih ( SAB) yang bersumber dari anggaran penunjukan langsung ( PL) Kecamatan tahun 2018 lalu.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Klub Shopee Liga 1 Persita Tangerang berencana akan menggelar latihan perdana mereka dalam beberapa minggu minggu kedepan sebelum mengarungi lanjutan Shopee liga 1.
Published inBola
detakbanten.com BOLA - Striker Lazio Ciro Immobile sukses menjadi pemain tertajam di Serie A sekaligus Eropa musim ini. Capocannoniere dan Sepatu Emas Eropa pun diraih oleh striker 30 tahun Italia tersebut.
Published inBola
detakbanten.com TANGSEL - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangsel mengklaim belum menentukan arah pengusungan bakal pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota di pilkada serentak 2020 mendatang.
Published inPilkada
Page 1 of 2

 

 

Go to top