Items filtered by date: Saturday, 07 August 2021

Detakbanten.com, TANGSEL - Dalam upaya meningkatkan Herd Immunity, SMA Negeri 1 Kota Tangerang Selatan melakukan vaksinasi kepada 507 siswa-siswi di Jl. Pendidikan No.49, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (07/08/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Tangsel ini tempat usaha yang bergerak pada bidang pijat dengan tegas diminta tutup oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com Asahan (Sumut)- Polres Asahan bersama Satgas Covid19 Kab. Asahan menggelar Operasi Yustisi Penegakan Perbup No.30 Tahun 2020 tentang Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid19 di Kabupaten Asahan Razia dilakukan dipusat keramaian di yang ada di kab. Asahan, Sabtu(07/8/2021) Siang.

Published inSumatera

Detakbanten.com Asahan (Sumut) - Mempererat tali silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Asahan, Kamis(05/08/2021) Siang.

Published inSumatera

Detakbanten.com Asahan (Sumut)- Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kisaran bertempat di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis(05-08-2021) Siang.

Published inSumatera

Detakbanten.com CILEGON - Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi karyawan PT KIEC/KSI (Krakatau Sarana Infrastruktur).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan perhotelan, pusat perbelanjaan dan tempat wisata, personel Ditpamobvit Polda Banten subdit wisata gelar patroli, Jum'at (06/08/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com Tangerang - - Polda Banten mengawal kegiatan Vaksinasi Presisi Massal yang dihelat oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Bhara Daksa, Jumat (6/8/2021). Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bimo Aji Pondok Permai, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com MAUK - Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan dan mengawal kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) DPD Provinsi Banten di Aula Kantor Vihara Tjo Soe Kong di Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com MAUK -- Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten mengawal kegiatan Gebyar Vaksinasi untuk kalangan pelajar yang dilaksanakan di SMPN 01 Mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top