Items filtered by date: Sunday, 08 August 2021

detakbanten.com, TANGERANG - Lintas Civil Society Organization (CSO) Tangerang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi covid-19 secara massal. Minggu, (8/8/2021) di Gedung Serbaguna Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Asahan (Sumut)- Tim gabungan Polres Asahan Sumatera Utara mengangkap 17 orang terjaring dari informasi 5 orang diantaranya Anggota DPRD labuhanbatu Utara (Labura) yakni ZS dan FG dari Hanura,KAP dari Golkar, MAB dari PPP ,GK dari PAN) Diduga saat dugem didalam Room Karaoke hotel Antariksa jalan Sei Gambus kelurahan Sendangsari kecamatan kisaran barang kabupaten Asahan Sumatera Utara, Sabtu (7/8/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com, KOSAMBI -Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Naga berhasil bubarkan sekelompok remaja yang di duga kuat melakukan tawuran di Jalan Raya Selembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu pagi, (8/8/2021) sekitar pukul, 04.30 Wib.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Bogor - - Aliansi BEM Bogor berkolaborasi dengan Polri menggelar vaksinasi nasional di kampus STKIP Muhammadiyah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada hari Sabtu (7/8/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG -Reformasi agraria (Land Reform) yang digadang-gadang pemerintah untuk menyelesaikan konflik agraria dan sengketa tanah dinilai belum terlaksana dengan baik. Praktik mafia tanah atau ‘tuan-tuan tanah’ masih saja terjadi, tak terkecuali di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top