Items filtered by date: Sunday, 13 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah menyatakan pihaknya tetap optimis bakal calon Presiden (bacapres) Ganjar Pranowo, bisa memenangkan Pilpres 2024.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG --Sejak pukul 06.00 pagi, ribuan masyarakat tampak sudah memadati area lapangan parkir CBD family mall untuk mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan oleh Kecamatan Karang Tengah. Kegiatan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI yang ke -78.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Akibat ledakan yang bersumber dari kompor gas, 6 unit ruangan pondok pesantren AL RAHIM AL ISLAMI di Kampung Maja Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten hangus terbakar pada Minggu (13/8/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pos Damkar Kronjo tangani kebakaran Pondok Pesantren Mutiara Bangsa yang berlokasi di Kampung Maja Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penataan jalan dan drainase di wilayah RW 09, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Siapa tak kenal sosok Djoko Pekik, seniman senior seni rupa Tanah Air yang terkenal lewat lukisannya berjudul Berburu Celeng. Para pencinta seni sangat mengapresiasi karyanya.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Sebelumnya, akun Instagram LRT melaporkan bahwa terkena hack dan telah kembali normal pada Rabu (9/8/2023), lalu. Kini, akun itu kembali terkena hack.

Published inNasional

detakbanten.com NASIONAL - Pemerintah Kota Bogor, bersama ribuan warga, mengadakan kirab Merah Putih dari balai kota hingga Jalan Siliwangi, Sukasari, dalam Festival Merah Putih untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 pada hari Minggu (13/8/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Komitmen Ketua DPR RI dan Presiden ASEAN Inter Parliamentary Assembly (AIPA) ke-44, Puan Maharani, pada isu pemberdayaan perempuan dan kalangan muda banjir pujian dari delegasi yang hadir di sidang parlemen se-Asia Tenggara itu.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, membuka Brick Parkour Asian Tour 2023, AEON Mall BSD City, Tangerang, Sabtu (12/8/2023). Dia mendukung penuh perkembangan parkour di Indonesia.

Published inNasional

 

 

Go to top