Konsumen Ace Hardware Qbig Dimanjakan Paduan Suara

Konsumen Ace Hardware Qbig Dimanjakan Paduan Suara

detakbanten.com PAGEDANGAN-Menyemarakkan HUT RI ke-73, ACE Hardware Qbig BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang gelar paduan suara dengan tajuk persembahan anak bangsa di bulan kemerdekaan. Paduan suara dari karyawan tersebut menampilkan perform lagu nasional dan lagu daerah yang ditujukan bagi konsumen Ace hardware saat berbelanja. 

Manager Store Ace hardware Qbig, Ahmad Taufik mengatakan, perform paduan suara itu membawakan dua lagu perjuangan dan satu lagu Daerah, yang dilakukan di outlet Ace hardware. "Anggota paduan suara itu sendiri merupakan staff pilihan dari Ace hardware Qbig, yang memiliki suara merdu dan telah melewati seleksi ketat sebelumnya," katanya pada Minggu, (19/8/2018).

Kata dia, paduan suara ini merupakan unique activity dan program tahunan Ace Hardware sebagai retail di Indonesia dalam memperingati hari kemerdekaan. Paduan suara dengan tema persembahan anak bangsa di bulan kemerdekaan ini, terselenggara di 55 toko Ace Hardware yang tersebar di 30 kota di Indonesia. "Dengan paduan suara lagu nasional kita memberikan edukasi kepada Pelanggan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia," tutupnya.

 

 

Go to top