Ada Promo Boomsale di ACE QBig BSD

Ada Promo Boomsale di ACE QBig BSD

detakbanten.com TANGERANG – ACE Boomsale kembali lagi. Kali ini ACE Boomsale dimulai 26 September hingga 30 Oktober 2018. Adapun barang yang ditawarkan dalam Weekly Offer ini atau 15-21 Oktober 2018 ini di antaranya, Kulkas Mobil Mobicool dengan Diskon 50% dan alat Fitnes Wonder Core hemat hingga Rp300.000.

Manager Store Ace Hardware QBig BSD Taufik mengatakan, mobicool salah satu produk unggulan ACE. Kulkas Mobil Mobicool ini bisa dimiliki kknsumen dengan separuh harga saja hingga 21 Oktober 2018. "Kulkas mobil ini memiliki kapasitas 7 liter dan beroperasi dengan cara dicolokkan ke soket pemantik api di mobil," katanya.

Tidak hanya untuk mendinginkan minuman. Kulkas ini juga bisa berfungsi sebagai penghangat makanan. Dilengkapi dengan tali strap, kulkas ini bisa dibawa dengan mudah. "Selama promo harganya hanya Rp394.500," ucapnya.

Taufik menambahkan, untuk alat Fitnes Wonder Core konsumen bisa hemat Rp300.000. Alat sit up ini untuk mengecilkan perut. Dan juga untuk membentuk otot lengan, punggung, betis dan sebagainya. Alat ini dengan dilabeli Rp999.000. "Bagi pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri dapat menikmati cicilan 0%," tandasnya.

 

 

Go to top