Print this page

Sebagai Kota Perdagangan dan Jasa, Bisnis Jasa Penginapan di Kota Tangerang Terus Berkembang

Sebagai Kota Perdagangan dan Jasa, Bisnis Jasa Penginapan di Kota Tangerang Terus Berkembang

detakbanten.com Kota TANGERANG – Rukotel merupakan ruko yang memiliki konsep hotel dan sedang tumbuh pesat di Kota-kota perdagangan dan jasa seperti di Kota Tangerang. Konsep seperti itu dapat anda temukan di salah satu kawasan startegis di bilangan Jalan Raden Patah, Kelurahan Parung Serab,Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Pemilik Rukotel Tangerang Mario kepada Detakbanten.com mengatakan, bahwa rukotel ini menyediakan sebelas kamar dengan konsep dan ukuran yang bervariasi.Dengan tarif atau rate kamar semalam di bandrol dengan harga mulai dari Rp.200 ribu per malam.Dalam setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas memadai seperti, kamar mandi dengan shower air hangat dan kloset duduk, Televisi kabel, ac, linen yang bersih, air mineral, perlengkapan mandi gratis dan meja.Selain itu, Rukotel juga menyediakan fasilitas yang lainya seperti, area parkir kendaraan, layanan kamar 24 jam, laundry, Wi-Fi di area umum (Gratis), serta breakfast untuk tamu yang menginap.

Hotel ini terletak di salah satu tempat yang strategis, suasana alam yang indah, nyaman dan juga sangat bersih. Hotel Rukotel sangat banyak diminati oleh tamu yang sedang berbisnis maupun wisatawan yang sedang berlibur ke Kota Akhlakul Karimah ini.Dengan lokasi yang ramah lingkungan dan strategis serta di dukung dengan berbagai fasilitas yang tersedia di sekitar hotel,selain itu juga rukotel kami jauh dari bising kendaraan.

Hotel ini juga dekat sekali dengan pusat perbelanjaan seperti CBD Mall Ciledug dan banyak tempat-tempat belanja dan kuliner dikawasan Bintaro.Selain itu, penginapan berkonsep minimalis tersebut tidak jauh dari lokasi Fakultas Kedokteran Universitas Dr. Hamka Ciledug,Kota Tangerang.

Informasi Harga Hotel Rukotel di Kota Tangerang

Nama                            : Hotel Rukotel
Alamat                          : Jln Raden Patah, Kel.Parung Serab, Kec. Ciledug,Tangerang, Indonesia
Kode Pos                      :  15153
GPS Tracking               : Buka Maps
Hotel Rating Star.         : Hotel Bintang 0
Harga Rate Termurah   : Rp. 200.000 Per Malam
Keterangan                   : Hotel budget pilihan bagi Anda di Tangerang