KFC Siapkan Menu Baru, Kue Pukis Kekinian

KFC Siapkan Menu Baru, Kue Pukis Kekinian

detakbanten.com BISNIS - Sebagai salah satu restoran cepat saji yang sudah terkenal di Indonesia KFC yang dikenal dengan jargon "JagonyaAyam", siapa sangka justru menghadirkan meni baru yang berkearifan lokal. 

Bukan hanya ayam goreng saja, ternyata seiring berjalannya waktu KFC memiliki sejumlah menu kekinian yang menarik untuk dicoba. Beberapa di antaranya ada minuman, donat, snack dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi belum lama ini ada netizen dengan akun instagram @kulinersamacici yang mengunggah konten soal KFC yang makin melokal, karena sediakan menu pukis. Nah, netizen tersebut mengaku juga sempat kaget pada awalnya saat tau KFC jualan pukis.

"Selama ini aku ke KFC tapi aku baru tahu kalau mereka jualan pukis kayak gini," kata latar belakang suara yang diunggah sama akun @kulinersamacici pada (14/9).

Beberapa topping kue pukis kekinian yang ditawarkan di antaranya original, keju, double choco, cookie crumb, dan choconut dan dibanderol seharga Rp 22 ribu per paket.

Per paket kue pukis tersebut berisi empat buah, bahkan pemilik akun Instagram @kulinersamacici tersebut mengatakan bahwa tekstur dari kue pukis kekinian ala KFC ini begitu lembut dan rasa manisnya pas.

Tidak sedikit kemudian warganet yang mengaku penasaran dengan rasa kue pukis ala KFC tersebut, dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Menu pukis ini baru tersedia di beberapa gerai saja, seperti KFC Kisamaun Tangerang, KFC Metropolitan Mall Bekasi, KFC Arion, KFC Bintaro 9 dan KFC Tugu Tani. Dan Kami memesan di KFC Tugu Tani. Makanya pukis KFC sering diantre karena belum tersedia di semua gerai.

Go to top