Apple Resmi Meluncurkan iPhone 12 Series 13 Oktober Mendatang

Apple Resmi Meluncurkan iPhone 12 Series 13 Oktober Mendatang

detakbanten.com TECHNOLOGY - Aparel Apple resmi menetapkan peluncuran iPhone 12 pada tanggal 13 Oktober 2020 yang bertempat di Apple Park, California, Amerika Serikat, pada pukul 10 a.m PDT atau pukul 24.00 WIB.

Dalam acara peluncuran tersebut Apple bakal mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yaitu iPhone 12 Series yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang di tahun ini.

Seperti Apple Worldwide Developers Conference serta pengumuman Apple Watch dan iPad pada bulan September, acara peluncuran iPhone terbaru akan diadakan sepenuhnya secara online. Acara tersebut akan disiarkan melalui situs web Apple.

Pasalnya iPhone 12 Series diketahui akan menjadi smartphone pertama Apple yang mendukung jaringan 5G. Selain itu penggunaan chipset A14 Bionic terbaru juga membuat performa smartphone ini makin tinggi.

Berdasarkan survei Decluttr, sebanyak 53 persen responden berencana untuk membeli iPhone tahun ini. Bahkan, minat konsumen itu tidak akan menurun meski nantinya iPhone 12 hanya menawarkan fitur atau desain yang sedikit berbeda dari iPhone seri sebelumnya, seperti dilaporkan Cnet.

Selain iPhone 12 akan ada beberapa produk lainnya yang akan diluncurkan, berikut daftar list produk yang akan diluncurkan Apple pada 13 Oktober mendatang.

1. iPhone 12 Standar

2. iPhone 12 Pro dan Max

3. Headphone Studio AirPods

4. Apple Air Tags

5. AirPower

Kita tunggu saja ya pengumuman resmi dari Apple terkait iPhone 12 Series ini, Apakah kalian juga ingin atau tertarik untuk membeli smartphone flagship ini?

Go to top