Mengenal Sentuhan It's Mail Coffee Cara Baru Menikmati Kopi di Tengah Pandemi

Mengenal Sentuhan It's Mail Coffee Cara Baru Menikmati Kopi di Tengah Pandemi

detakbanten.com LIFESTYLE - Pandemi Covid-19 mempengaruhi rantai pasok industri kopi global dan dalam negeri. Kondisi ini turut berdampak pada pelaku usaha retail, usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan petani kopi. 

Tetapi berkat sedikit sentuhan dari anak muda yang berasal dari kota Depok ini, ia membuat terobosan terbaru agar para penikmat kopi tidak perlu susah untuk mencari kopi yang enak sekaligus harga yang bersahabat. 

Perkenalkan "It's Mail Coffee" yang berdiri sejak 19 Agustus ini mempunyai jargon cara menikmati kopi ditengah pandemi ini ternyata dalam proses berjualannya menggunakan Sales Promotion Girl (SPG).

"Dengan Teknik menjemput bola kami beserta team mengharapkan feed back yg positif dari konsumen, sehingga konsumen tidak perlu repot- repot order ojek online ataupun ke cafe hanya untuk sekedar beli ataupun memesan, team kami akan mengantarkan kopi ketempat2 yang sudah dijadwalkan setiap hari" kata pria yang suka di sapa Otong tersebut. 

"karena kondisi PSBB sehingga Cafe dan tempat makan hanya bisa take away, maka selaku owner bang Ismail berinisiatif untuk mengantarkan langsung minuman Kopi dan susu menggunakan SPG".

"Target kedepannya semoga kami dan tim semoga sampai ditingkat nasional sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi yang membutuhkan". tambahnya.

Untuk variant coffee yang ditawarkan, It's mail coffee menawarkan dua varian rasa yakni kopi robusta aren dan milk palm sugar. Soal rasa Ismail menyatakan hampir sama seperti kopi late pada umumnya hanya setelah diminum menimbulkan sensasi fresh dan natural karena tidak memakai bahan pengawet. 

Jumlah SPG beserta tim total ada 32 orang yang turun langsung kelapangan dengan mengikuti standar protokol yang ketat dengan memakai masker dan selalu membawa hand sanitizer. Untuk area berjualan tim It's mail coffee sudah tersebar di Jabodetabek dan nantinya akan segera berekspansi ke daerah Jawa Barat. (hfz)

Go to top