Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir Tangerang Selatan

Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir  Tangerang Selatan

detakbanten.com, TANGSEL - ZEA Beauty Salon yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salon yang sangat nyaman dengan ruangan yang luas dengan stylis profesional merupakan salah satu langganan beberapa artis . Zea Salon berdiri sejak tahun 2013 yg beralamat di Jalan Cirendeu Raya Pondok Cabe No 19, Pamulang, Tangsel.

Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir Tangerang Selatan 2

Menempati lahan strategis dan lokasi parkir yang cukup lebar serta berlokasi berhadapan langsung dengan Lapangan Udara Pondok Cabe, ZEA Salon rupanya tengah gencar melakukan promo, Minggu (25/10/2020).

Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir Tangerang Selatan 3

Saat berbincang dengan detakbanten.com, pengelola Zea Salon, Joni Gombong menyebut bakal ada promo bagi pelanggannya yang datang di ZEA Salon Pondok Cabe.

Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir Tangerang Selatan 4

ZEA Salon yang dilengkapi dengan peralatan salon modern, menurut Joni, bisa melayani 40 pelanggan sekaligus dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman dalam bidang salon kecantikan.

Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir Tangerang Selatan 5

Bahkan konsumen yang hadir di ZEA Salon Pondok Cabe dijamin tidak akan kecewa lantaran salon tersebut rupanya memberikan kenyamanan sebagai prioritas utama bagi pelanggannya.

Zea Beauty Salon Prestise di Pondok Cabe Ilir Tangerang Selatan 6

Tak hanya melayani konsumen wanita saja, ZEA Salon diketahui juga melayani konsumen pria yang hobi merawat dan menjaga penampilannya.

"Bakal ada promo bagi pelanggan ZEA Salon yang hadir di Pondok Cabe, lokasi ini. berbincang dengan pengelola salon Joni Gombong menyampaikan bahwa ZEA Salon merupakan salon ke 2 yang mereka tangani, pertama di daeah Pondok Pinang Jakarta Selatan, sedangkan Zea Salon Pondok Cabe adalah yang ke 2 ia tangani," jelasnya ke detakbanten.com.

Pesatnya pertumbuhan ZEA Salon dilatarbelakangi tren masyarakat yang sudah memperhatikan penampilan mereka termasuk tatanan rambut.

Tidak heran jika ZEA Salon fokus pada penataan rambut, pewarnaan rambut, dan banyak layanan kecantikan serta perawatan wajah lainnya dengan harga yang super pas dikantong.

 

 

Go to top