Items filtered by date: Wednesday, 02 February 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia sejak dua minggu terakhir ini, mengalami peningkatan yang cukup luar biasa. Setidaknya, ada sekitar 16 ribu orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DKCS) Kota Cilegon menggelar kegiatan percepatan perekaman KTP-EL usia 16 tahun dan usia wajib KTP di lingkungan sekolah di Kota Cilegon dengan tema Inovasi "Bagus 17" (Bahagia Usia 17 Tahun), berlokasi di SMK YP Fatahillah 1 Cilegon, Rabu (2/2/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Polda Banten launching program Lancar Ambulanku, Selamat Pasienku yang diklaim sebagai salah satu program pertama di seluruh Indonesia. Program Lancar Ambulanku, Selamat Pasienku yang diluncurkan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten tersebut dilaunching langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto di The Royale Krakatau Cilegon, Rabu (2/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua LSM Kompak Kabupaten Tangerang Retno Juarno mengapresiasi ketegasan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, menurutnya, langkah bupati yang menegur keras Dirut PD Pasar karena membuat video konten yang tidak pantas dimasa pandemi ini perlu diapresiasi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli menggunakan motor di Wilayah Hukum Cilegon pada Rabu (02/02).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Direktur utama Perumda Pasar Niaga Kertaraharja Syaefunnur Maszah resmi mengundurkan diri usai vdeo sebar uang viral di medsos Tiktok. Mundurnya Dirut Perumda Pasar Niaga Kertaraharja tersebut dibenarkan oleh Saefunnur saat dikomfirmasi, Rabu (2/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 02/February/2022

3 Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan

Detakbanten.com HEALTH - - Bawang putih selain digunakan untuk memasak ternyata memiliki manfaat yang bagus untuk kecantikan wanita, bisa dikonsumsi secara langsung ataupun tidak.

Berikut adalah tiga manfaat bawang putih untuk kecantikan seperti detakbanten.com lansir dari Indozone Beuty.

1. Bisa kurangi ketombe d rambut

Pertama, bawang putih bisa mengurangi ketombe pada rambut. Dilansir dari situs Styles at Life, kamu bisa mengurangi ketombe dengan bawang putih dengan cara memanaskan beberapa siung bawang putih dengan minyak kelapa.

Jika ekstrak dari bawang putih bercampur dengan minyak kelapa, tunggu dulu beberapa saat hingga dingin. Jika sudah, kemudian aplikasikan minyak kelapa yang sudah diberikan bawang putih di kulit kepala dan pijat secara perlahan. Setelah itu, bilas menggunakan air dan dilanjutkan dengan penggunaan sampo ataupun kondisioner yang biasa dipakai.

2. Bisa atasi kulit masalah jerawat

Mengutip Femina India, bawang putih bisa mengatasi kulit berjerawat. Cara membuatnya, kamu perlu menghancurkan satu siung bawang putih sampai ekstraknya keluar. Lalu, campurkan dengan sedikit madu dan aplikasikan ke area wajah dengan kapas. Diamkan untuk 5 menit dan bilas dengan air bersih.

3. Dapat mencegah penuaan dini

Yang terakhir, bawang putih dapat mencegah penuaan dini. Dilansir IOL, untuk mendapatkan hal itu, kamu harus mengonsumsi satu siung bawang putih di pagi hari ketika perut maish kosong yang dipadukan dengan air lemon dan madu, inj dinilai dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit kamu. (Aip)

Published inKesehatan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Kisruh penolakan pembangunan Pasar Desa oleh pengembang di tanah bengkok terus bergulir, Kades Cikupa Ali Makbud mengumpulkan warganya untuk melakukan musyawarah desa (Musdes) yang digelar pada Rabu (2/2/2022). Hasilnya warga menyetujui pembangunan dilakukan oleh badan usaha milik desa (Bumdes) Desa Cikupa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Pada 23 April 2021 lalu, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang pernah menerima kunjungan jajaran Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, BANTEN - Ketua Umum dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten masa bakti 2021-2025 resmi dilantik pada 02 Februari 2022 di Museum Banten.

Published inBanten
Page 1 of 3
Go to top