Items filtered by date: Wednesday, 02 March 2022

detakbanten.com TANGERANG ,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar launching Podcast Sistem Jaringan Informasi Berbasis Komunitas atau Si Jabrik Tahun 2022 milik Kecamatan Sepatan. Acara tersebut digelar secara virtual di Pendopo Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA -- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta resmi dijabat oleh DR Reda Manthovani,SH,MH.LLM, dia menggantikan Febrie Adriansyah yang kini ditunjuk sebagai Jaksa Muda Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung RI), sepak terjang Reda Manthovani saat bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten tidak bisa diragukan lagi, kasus - kasus korupsi besar yang ditanganinya sukses, mulai dari kasus pemerasan yang melibatkan oknum bea cukai Bandara Soekarno hatta, dan kasus korupsi pengadaan komputer yang melibatkan mantan pejabat Pemprov Banten.

Published inNasional

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Adanya dugaan penganiayaan terhadap seorang anggota sipir yang diduga dilakukan oleh seorang pejabat struktural di Lapas Narkotika kelas IIA Pangkalpinang pada Sabtu (26/02/2022) kemarin.

Published inSumatera

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori melakukan peninjauan ke lokasi longsor di Saluran Air Perumahan Puri Permai Tigaraksa, dalam peninjauannya, pria yang memiliki perusahaan UMKM produksi sepatu ini meminta agar Warga tetap waspada banjir karena terjadi curah hujan yang tinggi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN -- Guna memastikan setiap personel telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan Mako, Sipropam Polres Asahan secara rutin memberikan pengawasan dengan menggelar penegakkan disiplin protokol kesehatan, Rabu (02/3/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan mengamankan 535 dus minuman keras di gudang yang diduga penyimpanan miras malam tadi (1/3).

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Angka covid 19 di Kabupaten Tangerang terjadi penurunan dari tiga munggu sebelumnya, hal tersebut dikatakan Jubir Satgas Covid 19 dr Hendra Tarmidzi , Rabu (02/03/2022), menurut pria yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Keluraga Berencana ini, bahwa penurunan tersebut akibat gencarnya sosialisasi dari aparatur pemerintah, TNI dan Polri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan membubarkan 8 perusahaan BUMN. Hal tersebut menyusul perusahaan itu sudah lama tidak beroperasi.

Published inNasional

Detakbanten.com BISNIS - - Pabrikan mobil asal Italia Lamborghini dilaporkan menarik kembali 4.796 unit Lamborghini Huracan, langkah itu dilakukan setelah menemukan masalah pemasangan sekrup lampu depan mobil yang tidak sesuai.

Published inBisnis

Detakbanten.com, ASAHAN -- Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Asahan terutama di pagi hari, personel Sat Samapta Polres Asahan rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan raya, Rabu (02/3/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top