Items filtered by date: Tuesday, 29 March 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Kabar baik dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop & UKM) Kota Tangsel untuk pendirian Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pasalnya, Dinkop dan UKM Tangsel siap memfasilitasi pelaku UMKM yang perusahaannya belum memenuhi persyaratan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Jelang bulan Ramadhan 1443 yang kini sudah didepan mata, Camat Pondok Aren Kota Tangsel, Hendra, melantik pengurus asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Porentif (Pondok Aren Produktif, Kreatif dan Inovatif), Selasa (29/3/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Jakarta sebentar lagi bakal punya stadium sepak bola baru, Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di daerah Papanggo, Jakarta Utara kini pembangunanannya sudah mencapai 98% dan akan ditargetkan selesai sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 2022.

Published inOlah Raga

detakbanten.com, BABEL - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Naziarto melantik Pengurus Forum Koordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (FORDAS) Prov Kep. Babel di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Selasa (29/03/22).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) cabang Kota Tangerang Selatan bersama Dinas Kesehatan melakukan kegiatan sosialisasi pertolongan pertama pada korban kecelakaan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kelurahan Bakti Jaya rencanakan penggunaan anggaran Rp.600.000.000.00 untuk seluruh unsur kemasyarakatan di wilayahnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA -- Bintang lapangan sepak bola asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menyebutkan kalau penghargaan individual Ballon D’Or, tak begitu penting baginya dan tak menunjukkan kualitas seorang pemain.

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG - Masuknya 2 pegawai yang menempati jabatan struktural yakni Kepala Sub Bidang Tugas Pembantuan dan Kerjasama Pada Bidang Perencanaan Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Jabatan Kepala Sub Bidang Litbang Ekonomi dan Prasarana Wilayah Pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah IV menuai sorotan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- Baru-baru ini sejumlah pengguna platform sosial media Facebook mendapat surat elektronik yang eminta para pengguna untuk mengaktifkan fitur Facebook Protect.

Published inTekNet

detakbanten.com, BABEL - Musyawarah olahraga Provinsi (MUSORPROV) VI Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka belitung (Babel). Dalam Musorprov IV Koni Babel diikuti dua calon ketua Koni Babel Periode 2022-2026 yaitu Nasir dan Ricky Kurniawan, Senin (28/03/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top