Items filtered by date: Monday, 07 March 2022

detakbanten.com PANGKALPINANG -- Baru dua bulan lebih menghirup udara segar, TJ alias Tomi warga Jalan Nanas II Rt. 007 Rw. 003 Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui Pangkalpinang kembali harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Published inSumatera

detakbanten.com SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan membatasi mobilitas, meskipun saat ini tren kasus Covid-19 di Provinsi Banten terus mengalami penurunan.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Gubernur Banten Wahidin Halim menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru, Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syekh Nawawi AlBantani No.1, Sukajaya, Kec. Curug, Kota Serang, Senin (7/3/2022).

Published inSerang

detakbanten.com SERPONG UTARA, Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan beri anggaran sebesar Rp 400 juta kepada setiap kelurahan. Hal ini disampaikan dalam Musrenbang Serpong Utara, Senin (07/03).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG,--Kepala Desa (Kades) Wanakerta, Tumpang Sugian meminta maaf atas voice note yang melecehkan profesi wartawan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang beredar di sejumlah grup whatsapp. Menurutnya, voice note tersebut hanya merupakan candaan dengan teman seprofesinya dan tidak menyangka akan tersebar didunia maya dan membuat ketersinggungan banyak pihak. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengunjungi kediaman Abuya Kharismatik Banten KH Muhtadi Cidahu pimpinan Pondok Pesantren Raudhotul Ulum di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Senin (7/3).

Published inPandeglang

detakbanten.com ASAHAN -- Guna membangun sinergitas antara Polri dengan Insan Pers, Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar menggelar silaturahmi dengan wartawan media cetak/elektronik/online, di salah satu warung kopi (Warkop) Bunga Tanjung LK IV Kel Mekar Baru Kec Kisaran Barat Kab Asahan, Senin (07/3/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tetap akan berusaha supaya ada penyelesaian dengan mediasi atau damai antara oknum pejabat struktural dan sipir yang saat ini tersangkut masalah hukum.

Published inSumatera

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Vaksinasi Serentak yang diselenggarakan Korem 045/Gaya bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang disaksikan langsung oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat (KSAD) Letjen Dudung Abdurachman secara virtual, Senin (07/03/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Jayusman sebut oknum Kades Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang kurang memahami tugas pokok dan pungsi Kepala Desa, pria yang menjabat anggota komisi IV DPRD asal Fraksi Gerindra menyesalkan pendapat Oknum Kades tersebut, dan meminta agar jangan sampai terulang lagi perstiwa pelecehan terhadap wartawan dan LSM ini.

"Kami menyesalkan masih ada Kades yang masih seperti itu Sangat saya sesalkan, masih ada kades yang seperti itu lagunya, seharusnya kades itu lebih memahami tentang puksinya dia, lsm dan wartawan harus bisa diajak kerjasama sebagai kontrol kita," kata Jayusman, Senin ( 7/3/2022).

Jayusman mengatakan, indonesia merupakan negara hukum yang harus dijungjung tinggi, meskpun sudah meminta maaf, namun jika ada pihak - pihak yang dirugikan dan tidak senang, dan itu hak setiap warga negara untuk melaporkannya, namun disisi lain, dirinya mengapresiasi lurah Tumpang yang telah menyampaikan permintaan maaf.

"LSM ibarat rumah tangga adalah istri kita, yang setiap hari mebgontrol kita, jadikan dia sebagai mitra," terang Jayusman.

Sebelumnya diberitakan, Oknum Kepala Desa Wanakerta Lurah Tumpang Siagian resmi dilaporkan ke Kepolisian Resort Tangerang, Minggu (6/3/2022) malam, laporan bernomor TBL/B/206/III/2022/SPKT/Polresta Tangerang Polda Banten diterima oleh tim penyidik Polresta Tangerang.

" Karena pernyataan Oknum Kades Wanakerta yang menghina dan melecehkan profesi LSM dan Wartawan, oleh sebab itulah kami membuka laporan polisi,"terang Ketu Aliamsi LSM Tangerang Raya Taslim, kepada wartawan.

Taslim yang menjabat ketua LSM Seroja ini menilai apa yang diucapkan oleh oknum kades Wanakerta ini sangat melukai dan menyinggung profesi wartawan dan LSM, bukan hanya di Kabupaten Tangerang, namun semua LSM dan wartawan di Indonesia juga merasa tersakiti.

"mongannya lurah Tumpang sudah keterlaluan Kita tidak bisa menerima hal tersebut karena dia telah menghina profesi wartawan dan LSM," tandasnya

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top