Items filtered by date: Wednesday, 09 March 2022

detakbanten.com TANGERANG -- Kelompok Kerja ( Pokja) Wartawan harian Kabupaten Tangerang, tetap saja melaporkan oknum kades Wanakerta Lurah Tumpang ke Mapolresta Tangerang, Rabu (9/3/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan menegur pusat perbelanjaan atau mal apabila kedapatan yang tidak mengikuti aturan operasional.

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengungkapkan, perkembangan mengenai persetujuan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah (Pemda) telah diproses. Menurut Mendagri, tahapan dalam persetujuan TPP ASN diberikan setelah mendapatkan pertimbangan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan supervisi perkara tindak pidana korupsi (Tipikor) di Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (09/03/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Pusat perbelanjaan Teraskota (Teko) yang berada di Serpong, Tangerang Selatan masih beroperasi hingga pukul 23.25 WIB.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW - - Pemain face oil memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah, saat ini pemakaian face oil termasuk dalam rangkaian penggunaan skincare yang semakin tren.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinilai Gagal Bina Kades, Puluhan Jurnalis Dan LSM meminta agar Bupati Tangerang mencopot Kepala Dinas Pemdes, tuntutan tersebut disampaikan Koordinator Aksi Catur saat menggelar aksi Rabu (9/3/2022) didepan Kantor Bupati.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - - mulai 9 Maret 2022 KAI Commuter akan menjalankan operasi dan juga layanan KRL sesuai aturan terbaru dari pemerintah yaitu surat edaran (SE) dari Kemenhub nomor 25 Tahun 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, BISNIS -- Apple kembali meluncurkan iPhone terbarunya yakni iPhone SE 2022 dalam pagelaran Apple Event yang bertema Peek Performance.

Published inBisnis

Detakbanten.com TANGSEL -- Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) telah menyelenggarakan Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah Tahun 2021 di Jakarta Selasa (8/3/2022).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top