Items filtered by date: Saturday, 02 July 2022

Detakbanten.com KRIMINAL - - Diduga terjadi pelecehan di sebuah pondok pesantren di kawasan Depok, Jawa Barat yang disebutkan ada belasan santriawati menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh empat orang Ustadz dan satu orang kakak kelas korban. 

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengumpulkan ulama dan umara dalam rangka membahas persiapan Idul Adha 1443 H/2022.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Sebanyak 1045 medali akan diperebutkan dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Panitia Besar (PB) pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat koordinasi dengan Steering Committe (SC), Technical delegate (TD), dan Koordinator Pelaksanaan (Kopel) terkait persiapan pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat tahun 2023 mendatang.

Published inSumatera

Detakbanten.com JAKARTA - - Aktivis dan politikus Rahayu Saraswati beri pujian atas upaya Presiden Joko Widodo untuk berkunjung ke Ukraina dan Rusia di tengah konflik dua negara tersebut.

Published inNasional

Detakbanten.com JAKARTA - - Perusahaan transportasi udara Wings Air dikabarkan berencana untuk membuka rute baru yakni Lampung - Jakarta melalui Bandara Pondok Cabe Tangerang Selatan, Banten ke Bandara Radin Inten II Lampung Selatan.

Published inNasional

 

 

Go to top