Ada Kesamaan Visi, Pegiat UMKM Dukung Iye-Awab 

Ada Kesamaan Visi, Pegiat UMKM Dukung Iye-Awab 

detakbanten.com CILEGON - Adanya kesamaan visi, pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon Iye Iman Rohiman-Awab. Diketahui visi yang diusung Iye - Awab yaitu, terwujudnya Kota Cilegon yang maju berbasis industri, perdagangan, dan jasa melalui ukhuwah wathaniyah.

Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Iye - Awab yakni Alawi Mahmud mengatakan hadirnya dukungan dari para pengusaha, dan pegiat UMKM merupakan suatu anugerah bagi Tim Pemenangan.

"Latar belakangnya pasti ada kesamaan visi untuk menggerakkan perubahan di Kota Cilegon," kata Alawi, Senin (7/9/2020).

Sebab, bagi Alawi sektor ekonomi harus ada perubahan secara total, mengingat selama ini kurang pembinaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Cilegon.

Selain itu, dengan latar belakang Iye sebagai pengusaha, lalu Sahruji, dan dirinya sebagai pengusaha yang kebetulan pengurus organisasi, baginya tentu naluri usaha terdepan untuk pemetaan, dan pemberdayaan sektor ekonomi di Cilegon.

"Banyaknya pegiat UMKM, dan para pengusaha yang ada di koalisi kami tentu akan banyak sumber pemikiran. Dalam pemetaan ekonomi di Cilegon," ungkapnya.

Sementara itu, pegiat UMKM Laura Irawati mengatakan, alasan ia mendukung Paslon Iye - Awab adalah adanya kesamaan Visi, terutama dalam sektor memajukan UMKM.

"Saat ini saya cukup fokus bagaimana ikut memenangkan pak haji Iye dan pak Awab untuk Cilegon maju. Bersama kita bisa, menang menang menang," kata eks pengurus Golkar Cilegon itu. (man

 

 

Go to top