Kacab Toyota-Daihatsu se Indonesia Dukung Penuh Helldy Agustian Jadi Walikota Cilegon

Kacab Toyota-Daihatsu se Indonesia Dukung Penuh Helldy Agustian Jadi Walikota Cilegon

detakbanten.com Cilegon -  Angin segar datang dari calon walikota Cilegon nomor urut 4 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon 9 Desember mendatang. Kali ini dukungan datang dari para Kepala Cabang Dealer Toyota se Indonesia menemui Helldy Agustian. Mereka memberikan dukungan secara moril, sebab mereka yakin Helldy Agustian mampu mengemban amanah sebagai kepala daerah di Kota Baja.

Kepala Cabang Tunas Toyota Cawang Jakarta Syaiful Azwar mengatakan, para Kepala Cabang Tunas Toyota dan Daihatsu dari Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan Lampung memberikan dukungan moril dan materil kepada Helldy Agustian.

“Kita dari sahabat dan rekan sesama Toyota, dari Banten, Jakarta, Bandung, dan Lampung, datang agar pak Helldy bersemangat menghadapi Pilkada 2020 ini. Kami semua berharap Pak Helldy terpilih dan mampu amanah,” kata Syaiful Azwar, kepada awak media usai melalukan pertemuan di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Kamis (5/11).

Syaiful menjelaskan, semua yang hadir berharap, Helldy Agustian mampu melaksanakan niatnya dalam mensejahterakan masyarakat Cilegon secara keseluruhan, seperti yang dipaparkan terkait pendidikan, pengangguran, dan lainnya. Dengan harapan masyarakat Cilegon bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Kami disini ada 22 orang, ada yang dari Daihatsu, dan Tunas Finance juga. Per bulan November ini pak Helldy resmi berhenti berkarir di Toyota, kami kesini berikan Cinderamata. Agar beliau selalu ingat pernah di Toyota,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Cabang Toyota Pasar Minggu, Jakarta Selatan yakni Dina Artika mengatakan, sosok Helldy sudah seperti orang tua sendiri baginya, sosok yang humble, amanah, dan pekerja keras. Serta seorang pendengar yang baik, dan jujur, sebab bukan orang yang manipulasi.

“Saya yakin beliau mampu, karena beliau selalu menjalankan tugas yang diembankan. Seperti saat jadi Kepala Cabang,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi kehadiran rekan-rekannya, karena saat ini Ia harus konsentrasi untuk Pilkada.

“Kecintaan saya pada masyarakat Cilegon melebihi kecintaan pada pekerjaan,” kata Calon Walikota, yang akan didampingi oleh Sanuji Pentamarta ini.

Ia merasa, sudah saatnya abdikan diri untuk Cilegon, karena tahap pencoblosan menyisakan waktu satu bulan lagi, untuk meraih apa yang semua pendukungnya inginkan.

“Waktu 2010 mau nyalon, 2015 mau nyalon gagal, kemaren juga hampir mau gagal lagi. Disisa waktu ini harus konsentrasi,” tandasnya. (man)

 

 

Go to top